Harga Jasa Pasang Backdrop Design

penyedia pasang backdrop design untuk event dan seminar dijakarta


Pemasangan Backdrop 

Acara seminar atau event, banyak terdapat di seluruh wilayah indonesia, terutama ibukota jakarta dan kota-kota besar lainnya di nusantara.



Harga Backdrop menjadi salah satu pilihan yang sangat ketat di era sekarang ini, dikarenakan banyaknya para pemilik jasa pasang backdrop panggung.

Namun yang penting diperhatikan adalah banyaknya para backdrop designer tidak terlalu memahami akan tata cara yang harus di mengerti agar kesalahan pada saat pemasangan backdrop tidak terjadi, kesalahan yang umumnya terjadi adalah :

  • Tulisan (Tema) yang tidak proporsional 

  • Tinggi Batas Tulisan ke bawah panggung

  • Luas Backdrop tidak sesuai dengan luas ruangan 

dan tentu banyak lagi kendala-kendala yang harus di pahami dalam membuat contoh backdrop sebagai acuan awal yang di design dengan menggunakan 3dmax ataupun Google Sketchup sebagai alternatif pembuatan design.

Kami memahami banyak kendala diatas karena berdasarkan pengalaman yang cukup dari berbagai pekerjaan event maupun seminar acara yang menggunakan banner backdrop telah kami tangani dengan maksimal dan melewati kendala-kendala diatas.

Percayakan jasa pasang backdrop anda pada kami, kamipun akan menyesuaikan harga backdrop dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Post a Comment

Previous Post Next Post